PARA JUARA LOMBA TIK KAB JOMBANG 2018


Setelah sukses mengantar 3 peserta INOBEL menjadi finalis INOBEL 2018 yang diselenggarakan di BALI melalui workshop INOBEL, pada hari Minggu, tanggal 21 Oktober 2018. IGI Kabupaten Jombang bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Jombang telah melakukan kegiatan Olimpiade TIK Tingkat Kabupaten. Hal tersebut dengan tujuan untuk penjaringan calon kandidat peserta olimpiade TIK di tingkat Provinsi yang selama ini masih kurang penanganan secara maksimal. Dengan harapan, setelah kegiatan ini,  muncul bibit bibit yang siap Bertanding di tingkat Provinsi maupun Nasional. 
Tanggapan positif diutarakan oleh Perwakilan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Jombang (Baris Sulisdianto =red) dalam pidatonya. "Kegiatan seperti ini diharapkan terus dilakukan untuk tahun tahun berikutnya" ujar beliau. 
Kegiatan Olimpiade Kabupaten Jombang 2018 dibagi dalam 2 kategori, yaitu  Lomba Media Presentasi Pembelajaran berbasis Power Point yang diikuti oleh guru dan Lomba melukis menggunakan Ms. Paint dengan peserta Siswa.
Berikut daftar list pemenang Olimpiade tingkat Kabupaten Jombang 2018.


Pemenang Lombang MPP  
Juara 1 Mochamad Farid Ubaidillah SDN Mojotrisno
Juara 2 Arif Satriyo Utomo S.Pd SDI Rouson Fikr
Juara 3 Didin Handoko MI Darussalam Curahmalang

Pemenang Lomba Ms. Paint
Juara 1 Hafiz Jabbaru Wachid Al Qisnu SDN Mojotrisno
Juara 2 Pradipta Bagas Ezar Winandra SDN Kepanjen 2
Juara 3 Bagus Oktaviyan SDN Pucangro 1

Selamat bagi pemenang, semoga selalu menjadi motivasi tuk terus maju dan berkembang.
Hasil Gambar Peserta Paint Bisa dilihat di link berikut
Previous
Next Post »